Sukses

Prabowo: Saya dan Sandiaga Akan Bentuk Kabinet Bersih

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menyapa warga Banten, di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Serang, Sabtu (16/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto berjanji akan membangun kabinet dan tata pemerintahan yang bersih apabila ia terpilih menjadi presiden.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menyapa warga Banten, di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Serang, Sabtu (16/3/2019).

"Saya bersumpah akan bekerja dan membela rakyat Indonesia. Saya bersama wakil saya Sandiaga Uno dan koalisi akan membentuk kabinet bersih. Saya punya tim dari pakar dan ahli yang menyatakan kita bisa mensejaterakan rakyat. Mereka sudah menghitungnya," kata Prabowo dikutip dalam keterangan pers.

Prabowo menegaskan akan mewakafkan hidupnya berbakti kepada Indonesia. "Saya hanya manusia biasa, masih banyak orang yang lebih baik dari saya. Sisa hidup saya, saya persembahkan untuk negara dan bangsa ini. Saya hanya minta agar Allah memberi kekuatan dan diberi kesehatan untuk membela rakyat saya. Setelah saya menjalankan tugas saya, saya siap dipanggil Allah, saya akan tersenyum bangga saat dipanggil Allah nanti," katanya.

Pada kunjungannya ke Banten, Prabowo juga melakukan silahturahmi dengan tokoh ulama Banten yakni Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta'lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Terimakasih

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para masyarakat Pandeglang, Banten serta Kiai Murtadlo yang telah menerimanya.

"Saya bersaksi saya akan tunduk kepada kehendak rakyat Indonesia. Demi allah kalau rakyat menghendaki, saya akan patuh kepada rakyat Indonesia. Negara kita kaya, kalau negara kita kelola dengan baik maka kita bisa jadi negara yang terhormat. Saya ingin melihat rakyat Indonesia hidup sejahtera," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.