Sukses

Jokowi Kenalkan Menantunya Saat Hadiri Deklarasi Relawan di Sumatera Utara

Dalam kesempatan itu Jokowi juga mengenalkan istrinya Iriana dan menantunya Bobby Nasution.

Liputan6.com, Medan - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri deklarasi Relawan Blusukan Sumatera Utara untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Deklarasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf itu berlangsung di GOR Serbaguna Tengku Rizal Noordin Medan, Sabtu (16/3/2019).

Salah satu deklarasi yang disampaikan Relawan Blusukan Sumut adalah berjuang agar di Pemilu 17 April 2019, Jokowi kembali memimpin bangsa Indonesia. Jokowi meminta para relawan memanfaatkan waktu yang tinggal 31 hari dengan sebaik-baiknya.

"Jangan sampai dalam waktu yang mepet tinggal 31 hari ini, kita kehilangan momentum," kata capres petahana itu seperti dilansir dari Antara.

Dalam kesempatan itu Jokowi mengungkapkan perasaannya bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf akan menang tebal di Sumut, setelah pada Pemilu 2014 hanya menang tipis.

"Perasaan saya mengatakan kita akan menang tebal di Sumut, tetapi harus kerja keras," ujar Jokowi di hadapan ribuan relawan Blusukan Sumut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenalkan Menantu

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko. Jokowi juga mengenalkan istrinya Iriana dan menantunya Bobby Nasution.

"Saya ini sudah menjadi keluarga Sumut, ini menantunya saya orang sini, jadi kita harus menang di sini, " ucap Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.