Sukses

PDIP Kampanyekan Jokowi di Depan Milenial Aceh

Hasto menyatakan, Jokowi akan mengupayakan bagaimana anak muda tak putus sekolah dan punya cita-cita setinggi langit.

Liputan6.com, Aceh - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menemui puluhan anak muda di Aceh dalam rangka mengkampanyekan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Dalam kesempatan itu, ia membesarkan semangat para milenial untuk ikut membangun Aceh.

"Para pemuda-pemuda Aceh untuk tidak perlu ragu punya mimpi, terhadap gambaran masa depan," kata Hasto di kawasan Iskandar Muda, Meulaboh, Aceh, Rabu 6 Maret 2019.

Menurutnya, para pemuda harus mampu bermimpi tinggi. Sebab, hal itu menjadi modal penting bagi mereka untuk maju.

Hasto pun mengatakan, capres petahana Joko Widodo atau Jokowi merupakan pemimpin yang dengan serius memperhatikan mimpi setiap anak muda. "Pak Jokowi mampu menghantarkan kepemimpinannya untuk kita semua," tegas dia.

Menurut Hasto, Jokowi sebagai pemimpin selalu mengambil keputusan dengan skala prioritas. Salah satu yang diprioritaskan adalah bagaimana memfasilitasi anak muda di seluruh Indonesia.

Ia menyatakan, Jokowi akan mengupayakan bagaimana anak muda tak putus sekolah dan punya cita-cita setinggi langit.

"Gantungkanlah cita citamu setinggi langit sekiranya kamu jatuh, maka akan jatuh di antara bintang-bintang di angkasa raya," ujar Hasto menirukan sajak Presiden Pertama RI Sukarno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhatikan Aceh

Hasto menambahkan, sejauh ini Jokowi dinilainya paling memperhatikan Aceh. Baginya, Jokowi adalah petahana yang paling sering melakukan kunjungan ke Aceh dan memberikan perhatian nyata.

"Baru kali ini ada presiden yang paling rajin, paling sering lakukan kunjungan ke Aceh, itu adalah Pak Jokowi," tandas Hasto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.