Sukses

Ma'ruf Amin: Dulu Jawa Barat Kalah, Sekarang Insyaallah Menang

Ma'ruf Amin menargetkan menang di Cianjur, berapa pun perolehan suaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin akan mengunjungi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Ia mengatakan ada tigaatau empat titik yang akan dikunjungi pada Kamis (14/2/2019).

"Ada harlah NU (Nahdlatul Ulama), ada silturahim ke pondok-pondok pesantren, ketemu kyai, ketemu santri, dan masyarakat," ujar Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Ma'rufmengaku menargetkan menang di Cianjur. Menurutnya, berapa persen suara pun tidak masalah asal tetap berujung pada kemenangan.

"Ya yang penting menang lah, menangnya itu bisa 60 persen, bisa 70 persen, yang penting menang. Jangan sampai kalah, kan dulu Jawa Barat kan kalah, sekarang Insyallah menang," tukasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbau Tidak Golput

Selain itu, Ma'ruf juga menekankan pentingnya masyarakat agar menggunakan hak suaranya atau tidak golput dalam Pilpres nanti. Ia ingin masyarakat ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Ia pun meminta agar masyarakat menjatuhkan pilihannya sesuai dengan hati nurani, dan tidak terprovokasi hoaks atau isu tidak benar.

"Supaya masyarakat lebih rasional di dalam memilih, artinya kita ingin masyarakat itu lebih dewasa, memilihnya bukan karena provokasi tapi karena hati nurani dan pilihan yang cerdas. Saya kira itu," kata Ma'ruf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.