Sukses

Ormas Laskar Merah Putih Jakbar Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Ormas Laskar Merah Putih Jakarta Barat bersama warga Kebon Mede mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta Organisasi kemasyarakatan (ormas) Laskar Merah Putih cabang Jakarta Barat bersama warga Kebon Mede, Kalideres, Jakarta Barat, mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Deklarasi ini dihadiri caleg DPR RI dari PDIP Charles Honoris.

Pantauan di lokasi, warga terlihat antusias berdatangan mengenakan kaos warna putih bertuliskan 'Jokowi-Ma’ruf #01IndonesiaMaju'. Dalam sambutannya, Charles berterimakasih pada Laskar Merah Putih yang mendukung nomor urut 01 dan juga dirinya maju dalam caleg.

"Saya yakin kita semua yang hadir semua karena kita punya keyakinan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Charles, Minggu (10/2/2019).

Menurut ia, selama Jokowi menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, dan Presiden RI, selalu bersih dari korupsi. "Calon yang kita usung ini ada sosok bersih dan jujur," tegas Charles.

Ia pun membeberkan program-program Jokowi selama menjabat. Mulai dari membangun infrastruktur, pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

"Serta pembagian sertifikat tanah gratis. Kebijakan yang dibuat oleh Jokowi sangat prorakyat. Tidak ada kebijakan yang dibuat Pak Jokowi baik sebagai wali kota, gubernur atau presiden RI untuk menguntungkan dirinya dan keluarganya. Kerja, kerja, kerja Jokowi untuk kita semua," bebernya.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak tahu kan anak Pak Jokowi kerja di mana? Anak pak Jokowi itu buka martabak. Jadi ini bukti kebijakan Pak Jokowi tidak menguntungkan dirinya sendiri dan keluarganya. Kerjanya Pak Jokowi untuk kita semua," sambungnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Door to Door

Charles pun meminta kepada Laskar Merah Putih dan juga relawan untuk lebih giat memenangkan pasangan nomor urut 01 dengan cara door to door.

"17 April nanti kita ke TPS, kita pastikan, kita gotong rotong untuk Jakarta dan Indonesia untuk pastikan Pak Jokowi jadi Presiden," pungkasnya.

Sementara itu Ketua Laskar Merah Putih Jakarta Barat, Pendi HT membacakan surat dukungan.

"Kami bersama dengan Laskar Merah Putih Jakarta Barat. Dengan ini menyatakan dukungang oenuh ke pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilu 2019. Ini dibuat atas kesadaran dan tanpa unsur paksaan dari pihak manapun," kata Pendi.

 

 

Reporter: Ronald

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.