Sukses

Sambangi Sumatera, Sandiaga Hadiri 4 Acara Maulid Nabi

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno hari ini terjadwal menghadiri empat acara Maulid Nabi di Sumatera.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno hari ini terjadwal menghadiri empat acara Maulid Nabi saat melanjutkan safarinya di Sumatera. Sedangakan pasangannya, Capres Prabowo Subianto terjadwal tidak memiliki agenda publik.

Dalam agenda resmi yang dirilis Tim Media Centre Koalisi Adil Makmur, Selasa (11/12/2018), empat agenda Maulid yang rencananya dihadiri Sandiaga. Lokasi acara tersebar di beberapa titik di wilayah Sumatera. Kegiatan tersebut diagendakan berlangsung mulai pagi hingga malam.

Seperti pagi pukul 09.00 WIB. Sandiaga mengahdiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar di Masjid Jami, Jalan Protokol Linsum, Kota Pinang, Rantauprapat, Kota Pinang, Sumatera Utara.

Siangnya, tepat ba'da Zuhur, pukul 13.00 WIB, ia dijadwalkan hadir di Acara Maulid Nabi Muhammad Saw dan Tabligh Akbar di Aula Asrama Haji Rantau Prapat, Sumatera Utara.

Sedangkan pada sore hari, pukul 16.00 WIB, selama 30 menit Sandiaga juga dijadwalkan datang pada Acara Maulid Nabi Muhammad Saw dan Tabligh Akbar Labuhan Batu Utara. Kali ini lokasinya bertempat di Masjid Raya Al-Aman Aek Kanopan, Sumut.

Maulid keempat, rencananya dihadiri Sandiaga berlokasi di Masjid Al-Jihad Jalan Dr Setiabudi Selawan Kabupaten Asahan, pukul 20.30 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.