Sukses

Ma'ruf Amin Bahagia Masyarakat Terus Deklarasikan Dukungan

Liputan6.com, Jakarta Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Makruf Amin mengaku bahagia karena berbagai elemen masyarakat di seluruh Indonesia terus mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Maraknya deklarasi dukungan yang dilakukan elemen masyarakat, menunjukan masyarakat sekarang memahami apa yang telah dilakukan Presiden Jokowi pada periode pertama pemerintahannya," kata Ma'ruf Amin pada peresmian Rumah Relawan Barisan Nusantara di Jalan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Peresmian Rumah Relawan Barisan Nusantara dihadiri para pengurus dan anggota Relawan Nusantara. Tampak Hadir pada acara tersebut antara lain Ketua Umum Relawan Barusan Nusantara Nurdin Tampubolon serta Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung yang juga Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Menurut Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi telah berhasil membangun sarana dan prasarana, infrasturuktur, pelabuhan, lapangan terbang, dan sebagainya, sehingga pergerakan arus barang dan jasa dapat terkoneksi dengan baik.

"Pembangunan ini juga memberikan dampak menghilangkan kesenjangan," katanya seperti dikutip Antara.

Ma'ruf menegaskan, masyarakat yang sehat dan rasional dapat melihat dengan jelas dan merasakan manfaatnya, hasil pembangunan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi pada periode pertama pemerintahannya.

"Baru-baru ini ketika saya bertemu dengan Gubernur Papua Barat, sangat memahami dan merasakan dampak hasil pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Cerita Jalan Pak Jokowi

Ma'ruf bercerita, masyarakat Papua kalau ditanya soal pembangunan jalan, pembangunan perumahan, serta dana desa, akan dijawab, "Punya Pak Jokowi," katanya. Padahal, anggaran pembangunan itu, kata Ma'ruf bersumber dari APBN, tapi dilakukan pada pemerintahan Presiden Jokowi.

Ma'ruf juga mengatakan, peresmian Rumah Relawan Barisan Nusantara pada 10 November, diharapkan dapat memiliki semangat juang kepahlawanan seperti perjuangan para pahlawan nasional.

Artikel Selanjutnya
Jokowi Sebut Bandung Paling Siap Jadi Creative Hub
Artikel Selanjutnya
Ini Penjelasan Ma’ruf Amin soal Ucapan Jangan Buta dan Tuli