Sukses

Timses Jokowi Akan Gelar Rakernas Satukan Langkah Tim Pusat dan Daerah

Pertemuan itu juga akan membahas strategi pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, direncanakan menggelar Rapat Kerja Nasional dengan para Tim Kampanye Daerah, di Surabaya 27-28 Oktober 2018. Menurut Wakil Sekretaris TKN Koalisi Indonesia Kerja Verry Surya Hendrawan, agenda besar kegiatan itu adalah koordinasi.

"Yang kedua secara normatif, kita minta TKD berkampanye dengan pola-pola yang diarahkan Pak Jokowi, kampanye santun, standar saja," ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (26/10/2018).

Pertemuan itu juga akan membahas strategi pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Verry menegaskan pertemuan bertujuan memantapkan langkah tim kampanye di pusat dan daerah.

"Semenjak diberikan surat tugas, beberapa daerah sudah deklarasi dan dihadiri oleh kita TKN. Dan ada beberapa daerah belum, jadi secara prinsip mereka belum bergerak di lapangan, karena itu kenapa kita adakan Rakernas," ungkap Verry.

Sekretaris Jenderal PKPI ini menjelaskan, nantinya Jokowi dan Ma'ruf Amin akan hadir di rakernas. Namun, jadwal masih disesuaikan.

"Iya, Insyaallah akan hadir dan sudah ada diagendakan. Kalau Pak Jokowi tidak lama. (Apakah di Sabtu atau Minggu) belum kita tunggu konfirmasi, jadwalnya Pak Jokowi kan padat," pungkasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.
    Ma'ruf Amin merupakan ulama yang digandeng Jokowi untuk menjadi cawapres dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Ma'ruf Amin