Politikus Sontoloyo, Timses: Teguran Jokowi Bagi Semua Politisi

Politikus Sontoloyo, Timses: Teguran Jokowi Bagi Semua Politisi

Pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang menyebut banyak politikus sontoloyo menjelang Pemilu 2019, menuai perbincangan. Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf menilai pernyatan Presiden merupakan peringatan bagi semua politisi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (25/10/2018), Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin memandang pernyataan Presiden tidak berkaitan dengan beberapa hasil survei yang menunjukkan elektabilitas pasangan nomor satu menurun.

Mereka justru menilai pernyataan itu merupakan teguran bagi semua politisi tanpa terkecuali. Salah satunya adalah terkait indikasi politisi yang kerap memanipulasi data.

Saat menyerahkan sertifikat tanah di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jokowi sempat mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan jangan mudah terpedaya dengan ucapan para politisi.

Sebelumnya Presiden Jokowi sudah beberapa kali mengingatkan hal serupa saat bertemu masyarakat. Kali ini peringatan dia sampaikan dalam konteks langkah pemerintah yang akan mengucurkan dana kelurahan pada tahun depan.(Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 25 October 2018, 08:54 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights