Sukses

Prabowo: Saya Titipkan Kesejahteraan Indonesia di Pundak Emak-Emak

Prabowo juga berharap agar kaum emak-emak terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku terharu dan bangga dengan kaum emak-emak di negari ini. Pasalnya, kaum ibu itu kini mulai melek politik dan sadar akan kondisi bangsa yang butuh perubahan.

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga kaget karena banyak kalangan emak-emak yang mau berjuang dan berkorban untuk memenangkan dirinya dan Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurutnya kondisi tersebut sangat langka.

"Saya sangat bangga dan terharu. Di saat kaum bapak bekerja mencari nafkah tapi tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dan anak-muda sulit mencari pekerjaan, muncul gerakan dari kaum ibu," ujar mantan Danjen Kopassus itu di depan ratusan emak-emak relawan Prabowo-Sandi di Hambalang, Jawa Barat, Minggu 21 Oktober 2018 seperti dikutip dari JawaPos.

Secara khusus, Prabowo juga berharap agar kaum emak-emak terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik. Karena itu Prabowo juga meyakini masa depan Indonesia ada pada kaum ibu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Pelatihan untuk Emak-Emak

"Saya titipkan kesejahteraan Indonesia di pundak emak-emak. Jadikan saya dan Pak Sandi sebagai alat untuk menciptakan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera untuk anak-anak dan cucu emak-emak semua," kata Prabowo.

Diketahui, Gerindra sejak Sabtu 20 Oktober 2018 menggelar pelatihan dasar jurnalisme publik. Pesertanya antara lain kaum ibu-ibu.

Baca berita JawaPos lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.