Sukses

Sambangi Posko Relawan, Sandiaga: Pilih Nomor Dua

Sandiaga Uno juga menyampaikan terima kasih kepada ratusan relawan yang telah berkumpul di posko pemenangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambangi Posko Relawan di Jalan Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Sandiaga disambut meriah ratusan relawan yang telah menanti sejak pengundian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Bang Sandi Bang Sandi," teriak massa relawan sembari mengerumuni Sandiaga usai turun dari mobil di lokasi, Jumat malam (21/9/2018).

Sandiaga yang digiring langsung menuju panggung, langsung memberikan pidatonya.

"Salam dari Pak Prabowo, beliau nggak bisa hadir. Beliau berpesan kampanye damai, sejuk, cerdas, mencerahkan, menggembirakan," kata Sandiaga.

Sandiaga juga menyampaikan terima kasih kepada ratusan relawan yang telah berkumpul di posko pemenangan ini. Mantan Wagub DKI ini pun berjanji akan memaksimalkan aspirasi relawan yang ingin keluar dari problem ekonomi.

"Saya merasa sangat bersyukur teman relawan berkumpul, di tempat yang akan jadi basis pemenangan, untuk pemerintahan baru, presiden baru. Buka lapangan kerja, bangun ekonomi. Sembako murah, biar emak-emak senang," ujar pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini.

Sebagai kata penutup, Sandiaga menyerukan agar tak lupa memilih nomor dua yang merupakan nomor urut Pilpres 2019.

"Siaap berjuang? Are you ready? Pilih nomor, duaaaa..!!," pungkas Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Relawan Bersorak

Sementara itu, saat pengambilan nomor urut, Prabowo-Sandiaga mendapat nomor 2 di Pilpres 2019. Massa pendukung pun bersorak.

"Kita nomor urut dua ! Sesuai keinginan ! Yang sana (Jokowi-Ma'ruf) dapat nomor satu, jadi cukup satu periode," teriak relawan di Posko Tjokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Teriakan sindiran tersebut berlanjut dengan seruan yel-yel 2019 Ganti Presiden, dan seruan lain.

"Hidup Prabowo, hidup Sandiaga," seru mereka.

Euforia tersebut langsung dikondisikan Ketua DPD DKI Partai Muhammad Taufik. Wakil Ketua DPRD DKI ini mengajak ratusan relawan untuk berdoa, mengharap keberkahan di nomor dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.