Sukses

Daftar ke KPU Denpasar, Jayanegara Setir Mobil VW Sendiri

Wakil wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara bersama Kadek Agus Arya Wibawa resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kandidat Wali Kota Denpasar

Liputan6.com, Denpasar Pasangan I Gusti Ngurah Jayanegara dan Kadek Agus Arya Wibawa resmi mendaftar ke KPU Kota Denpasar, Jumat September 2020. Ada yang unik dari kedatangan pasangan yang disebut Jaya-Wibawa ini ke kantor KPU Kota Denpasar, mereka menggunakan mobil Volkswagen (VW) jenis beetle atau kodok berwarna putih. I Gusti Ngurah Jayanegara sendiri yang menjadi calon walikota mengendarai mobil itu sendiri dan didampingi oleh Kadek Agus Arya Wiguna yang merupakan calon wakil walikota.

Pasangan Jaya-Wibawa ini diusung oleh PDIP, Gerindra, Hanura, dan PSI. Sebelum menuju Kantor KPU Denpasar rombongan melakukan persembahyangan di Kantor DPC PDIP Kota Denpasar.

Jayanegara mengaku berterima kasih kepada para partai pengusung yang telah bekerja keras bersama-sama mempersiapkan dukungannya di Pilkada Kota Denpasar.

"Kami berdua memanjatkan puji syukur ke Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Astungkara pendaftaran dari sisi berkas sudah dinyatakan lengkap diterima oleh KPU Kota Denpasar. Kami ucapkan terima kasih kepada partai pengusung atas kerja kerasnya dan ketua tim," ucapnya di Denpasar, Jumat (5/9/2020).

"Kami memohon dia restu dengan lengkapnya pendaftaran ini. Yang namanya bertarung kita harus punya prinsip untuk menang. Bersama partai koalisi kami akan merancang strategi untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

Terkait kedatangan Jaya-Wibawa yang menggunakan mobil VW, Dirinya mengaku ingin menunjukkan sikap kesederhanaan dan merakyat untuk menjadi pelayan masyarakat di pilkada serentak Kota Denpasar.

“Kami siap bekerja keras demi melayani masyarakat Kota Denpasar. Astungkara yang penting kami diberikan kepercayaan untuk memenangkan pertarungan. Kalau peluang kita harus bekerja keras," ucap Jayanegara.

Jayanegara mengaku optimis dirinya bersama tandemnya bisa memenangkan Pilkada serentak ini khususnya di Kota Denpasar. “Nanti biarlah target kemenangan ada di Tim pemenangan. Kami akan berkoordinasi dengan partai pengusung untuk menentukan strategi, ksmi tentu berikan kesempatan untuk mereka berdiskusi, kami akan siap melaksanakan  perintah dari koalisi," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.