Sukses

Klaim Menang Pilkada, Pendukung Paslon Bupati Lumajang Gunduli Kepala

Liputan6.com, Lumajang - Ragam cara dilakukan pendukung pasangan calon yang berlaga dalam Pilkada Serentak saat bersyukur atas keunggulan dari hasil hitung cepat. Salah satunya aksi pendukung calon bupati dan wakil bupati Lumajang nomor urut satu yang cukur gundul usai mengetahui calon yang mereka jagokan unggul.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (28/6/2018), riuh suara kembang api mewarnai  posko pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Lumajang, Thoriqul Haq-Indah Amperawati di Jalan Hos Cokroaminoto, Lumajang.

"Bentuk syukur ini kami berharap di Lumajang ada perubahan," kata Tim Sukses Cabup Lumajang nomor urut 1, Eko Wahyudi.  

"Kami telah mengumpulkan data form C1 dari berbagai daerah, jadi sudah pasti," ujar Calon Bupati Lumajang nomor urut 1, Thoriqul Haq.  

Dari hasil hitung cepat di Pilkada Serentak yang diklaim pasangan calon bupati nomor urut satu Kabupaten Lumajang, Thoriqul Haq-Indah Amperawati meraih 135.034 atau 40.14 persen suara. Sedangkan calon nomor urut dua meraih 25.893 atau 34.6 persen suara. 

Sementara, calon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga mendapatkan 15.753 atau 21.05 persen suara. (Karlina Sintia Dewi)