Sukses

Deddy Mizwar: Menyiapkan Kemenangan Lebih Sulit dari Kekalahan

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mendatangi TPS 061 di Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Bersama sang istri, Giselawati Mizwar, keduanya berjalan dari rumah ke arah TPS yang tepat di seberang rumahnya.

Pantauan di lokasi, keduanya hadir pukul 09.30 WIB. Kedatangan Deddy sontak disambut tetangga sekitar, tampak ada yang mengajak bersalaman dan juga berselfie.

"Menyiapkan kekalahan sangat mudah, menyiapkan kemenangan itu lebih sulit, karena amanahnya adalah lima tahun kedepan," pesan Deddy Mizwar, panggilan karibnya, sebelum mencoblos saat diburu awak media di lokasi, Rabu (27/6/2018).

Tak sampai 10 menit, Demiz dan sang istri menunaikan hak politiknya sebagai warga negara. Mengaku lega dan optimis, Demiz mengatakan akan segera bergegas ke posko pemenangan di Bandung, Jawa Barat.

"Ya jadi ini ke Bandung berangkat jam 10.00 WIB, supaya jam 12.00 WIB atau jam 13.00 WIB sudah sampai sana, kita bersama saksikan sehingga jam 2 sudah lihat quick count, dan sekaligus persiapkan kemenangan," pungkas Deddy Mizwar.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading