Sukses

Visi Misi Agus-Sylviana Masih Dirahasiakan?

Proyeksi tersebut semua telah tertuang dalam uraian visi misi yang telah dirancang bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni belum mau membeberkan visi misi mereka untuk Jakarta selama lima tahun ke depan. Sylviana Murni menyebut mereka akan siap menyampaikannya saat memasuki jadwal kampanye.

"Kita bukan merahasiakannya. Kita sudah membuat visi misi yang jelas untuk Jakarta lebih baik. Tapi memang kita belum bisa untuk memberitahukannya. Karena nanti saat kampanye (baru disampaikan)," tutur Sylviana saat menghadiri pengajian di Jalan Buaran 2 Kompleks Karyasarana, RT 02 RW 13 Nomor 13, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (10/10/2016).

Meski enggan menyampaikan visi misinya, Sylviana menegaskan, dia bersama pasangannya yakni Agus Yudhoyono, telah mempersiapkan sejumlah konsep dalam rangka membenahi masalah transportasi massal di Ibu Kota. Proyeksi tersebut semua telah tertuang dalam uraian visi misi yang telah dirancang bersama.

"Kita sudah siapkan untuk membenahi masalah transportasi massal lewat visi misi yang nantinya akan disampaikan secara terbuka dan ada waktunya. Intinya ada action yang akan dilakukan," jelas dia.

Kedatangan Sylviana ke wilayah Duren Sawit itu untuk mengikuti pengajian dalam rangka khitanan anak kerabatnya. Dia mengaku sering ke kawasan tersebut untuk ikut pengajian rutin yang biasa digelar setiap Sabtu.

"Hari ini memang ada kerabat saya yang mengadakan khitanan. Sekalian saya juga punya hak untuk sosialisasi saja," beber mantan anak buah Ahok itu.

Dia berharap, para warga di wilayah Jakarta Timur khususnya Duren Sawit, dapat menjatuhkan pilihan kepada pasangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017. Terlebih, banyak masyarakat di sana yang cukup mengenalnya.

"Insya Allah. Karena kan teman-teman saya semuanya di sini. Dan saya pun juga asli warga Duren Sawit. Insya Allah sudah tahu kinerja saya seperti apa," pungkas Sylviana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini