Sukses

Tunjukan Komitmen Prabowo-Gibran, Sahabat Bang Ara Bagikan Susu ke Ibu Hamil

Pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara menggelar syukuran atas hasil hitung cepat dari berbagai survei di Majalengka, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara menggelar syukuran atas hasil hitung cepat dari berbagai survei di Majalengka, Jawa Barat.

Diketahui Bang Ara merupakan panggilan dari Politikus Maruarar Sirait yang sempat berada di PDIP kemudian memutuskan keluar dan mendukung Prabowo-Gibran.

Sebagai bentuk komitmen mendukung program paslon nomor urut 2 itu, mereka menggelar makan siang gratis dan membagikan susu kepada para ibu hamil. Adapun acara dilangsungkan di Lapangan GGM, Majalengka, Rabu (28/2/2024).

Tak hanya itu, sebagai bentuk perhatian, juga dibagikan hadiah umroh untuk tiga orang.

"Buat para budayawan Bang Ara tidak bisa hadir. Mohon maaf dikarenakan ada keperluan yang sangat penting," kata Koordinator Sahabat Bang Ara, Dena yang menyampaikan permohonan maaf lantaran Maruarar tak bisa hadir langsung.

Dia pun mengatakan, makan siang dan berbagi ke ibu hamil adalah bagian dari silahturahmi.

"Mengadakan makan siang bersama dan bersilahturahmi," ungkap Dena.

Sebelumnya, Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara merasa yakin pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan program pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi yang sudah baik.

Hal ini disampaikan saat bertemu para relawannya yang juga mendukung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara di Tangerang.

Ara pun menyampaikan bagaimana kepuasan akan Presiden Jokowi masih tak berubah. Terlebih hasil survei dari paslon nomor urut 02 itu.

“Artinya yang dipercaya Jokowi, Prabowo dan Gibran. Saya yakin Prabowo dan Gibran memenangkan sekali putaran untuk Indonesia 2024 ini,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (9/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin ke Prabowo

Ara menegaskan, meski tak diminta Jokowi untuk Mendukung Prabowo-Gibran, namun hatinya memang sudah di sana.

“Saya yakin, walaupun Pak Jokowi tidak pernah menyuruh saya mendukung Prabowo dan Gibran, tapi saya yakin di hati Pak Jokowi hanya ada Prabowo dan Gibran,” jelasnya.

Ara pun memandang, sosok Presiden Jokowi menjalankan apa yang telah dilakukan oleh Bung Karno. Salah satu buktinya peduli akan rakyat kecil, dengan membagikan sertifikat tanah untuk warga.

“Sudah jutaan ribuan, supaya rakyat punya sertifikat tanah yang legal, berarti dia memperjuangkan rakyat kecil, betul atau tidak?,” kata Ara yang disambut kata betul.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Prabowo

Ara pun melihat bagaimana Prabowo meminta maaf kepada pasangan nomor 01 Anies-Cak Imin dan nomor 03 Ganjar-Mahfud pada debat capres terakhir. Hal ini menandakan sosok negarawan.

Terlebih, lanjut Ara, Prabowo akan merangkul semua kekuatan jika dirinya menang.

“Artinya kita yakin kedepan Indonesia akan baik-baik saja, karena Prabowo akan merangkul semua kekuatan untuk membangun Indonesia yang kita cintai,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.