Sukses

Gencar Safari Politik, Kaesang Pangarep Ingin PSI Lolos Parlemen di 2024

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menargetkan agar partainya mendapat suara empat persen untuk bisa masuk ke Parlemen pada Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menargetkan agar partainya mendapat suara empat persen untuk bisa masuk ke Parlemen pada Pemilu 2024.

"Kami mentargetkan untuk lolos di Senayan, jadi empat persen ya, paling rendah kan empat persen," kata Kaesang kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023).

Maka dari itu, Kaesang gencar bersafari politik dengan mengunjungi relawan-relawan. Setelah itu, ia akan bertemu dengan partai-partai politik lainnya.

"Kami berusaha menghubungi dan Alhamdulillah-nya semua menerima dan InsyaAllah satu persatu kami datangi," tambah Kaesang.

Maka dari itu, salah satu relawan yang ia temui hari ini adalah Pertiwi Indonesia. Ia berharap, relawan perempuan ini siap mendukung PSI di Pemilu 2024.

"Kami di sini salah satunya sosialisasi dan yang kedua kami minta doa restu. Saya mau nambah lagi doa restu dari ibu-ibu Pertiwi ini agar PSI ini bisa lancar dan bisa memenangkan Pemilu di 2024 nanti dan bisa lolos di Senayan," ucap Kaesang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Jalankan Bisnis

Lebih lanjut, Kaesang juga menyebut bahwa ia juga tetap berfokus pada bisnis yang ia kelola. Bahkan, ia pun masih melakukan syuting siniar atau podcast.

"Bisnis kan saya ada partner, saya juga kan podcast masih syuting. Selasa masih syuting di tempat Pak Hary Tanoe seperti biasa, saya masih menjalankan bisnis saya seperti biasa, kegiatan saya seperti biasa," ujar Kaesang.

 

Reporter: Lydia Francisca

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.