Sukses

Dinyanyikan SBY 'Kamu Enggak Sendirian', Prabowo: Saya Tersanjung

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan sebuah lagu band Tipe-X berjudul 'Kamu Enggak Sendirian' kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (21/9).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan sebuah lagu band Tipe-X berjudul 'Kamu Enggak Sendirian' kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Demokrat di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (21/9).

Prabowo mengaku bukan hanya terhibur, bahkan tersanjung dengan sambutan dari Partai Demokrat. Khususnya dengan lagi yang dipersembahkan oleh SBY. Apalagi Demokrat sudah resmi mendukungnya sebagai calon presiden.

"Bukan soal terhibur, saya tersanjung, saya merasa dihormati, saya merasa didorong luar biasa, terima kasih," kata Prabowo usai Rapimnas.

Prabowo merasa dukungan dari Partai Demokrat merupakan sebuah kehormatan besar.

"Saya telah menerima keputusan tersebut dengan penuh semangat dan penuh tekad untuk berbuat yang terbaik bersama Koalisi Indonesia Maju yang lain," kata Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Kuat

Prabowo mengatakan, dukungan yang sangat kuat dan luar biasa datang dari SBY dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kita mendapat dorongan yang sangat kuat, suatu support yang luar biasa, kekuatan riil dari Partai Demokrat, dorongan semangat yang diberikan oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Demokrat yang dipimpin sekarang oleh anak muda yang penuh dengan visi ke masa depan, ini bisa membawa pengaruh yang sangat besar. Bersama-sama kita akan mencapai cita-cita yang didambakan oleh rakyat," jelas Prabowo.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempersembahkan sebuah lagu untuk bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto.

Momentum tersebut terjadi saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) deklarasi dukungan Demokrat kepada Prabowo di JCC, Jakarta, Kamis (21/9).

SBY menyanyikan lagu dari grup band SKA, Tipe-X berjudul Kamu Ngga Sendirian.

"Lagu rakyat, lagu yang sangat populer, diciptakan oleh Tipe-X ikut dipopulerkan oleh Tiga Pemuda Berbahaya," kata SBY.

Sumber: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemilihan umum legislatif yang disingkat sebagai Pemilu tahun 2024 akan mulai dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

    Pemilu 2024

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • SBY