Sukses

6 Artis Gelar Tunangan Setelah Lebaran 2024, Paling Tua Usai 77 Tahun

Momen pertunangan artis sengaja direncanakan setelah lebaran 2024.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap sebulan usai momen lebaran 2024 berlangsung, deretan artis punya rencana besar mereka. Beberapa artis tanah air baru saja mengukir kisah asmara mereka dengan pasangan lewat momen pertunangan. 

Menariknya, kebanyakan artis menggelar tunangan setelah lebaran 2024 ini terkesan tiba-tiba. Meskipun ada yang sudah diketahui berpacaran sejak lama seperti Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah sukses menggelar tunangan pada Minggu 21 April 2024 lalu. 

Berbeda dengan Chand Kelvin yang membagikan kabar mengejutkan usai meminang Dea Sahirah, keponakan Inneke Koesherawati. Chand Kelvin dan calon istri justru jarang tersorot hingga akhirnya menggelar tunangan pada beberapa hari yang lalu. 

Para artis yang menggelar tunangan usai lebaran ini terlihat bahagia. Siapa sangka, dari Beby Tsabina yang tunangan termuda di usia 21 tahun, ada aktor senior Anwar Fuady yang bakal tunangan lagi di usia 77 tahun. Hal ini jadi bukti cinta tak memandang usia. 

Berikut Liputan6.com merangkum deretan artis menggelar tunangan dengan kekasih usai lebaran 2024 melansir dari berbagai sumber, Rabu (8/4/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chand Kelvin, yang sebelumnya terkenal dengan sebutan 'Presiden Jomblo', akhirnya menemukan cinta sejatinya. Pada Minggu (5/5/2024), aktor 39 tahun itu melangsungkan pertunangan dengan Dea Sahirah.

3 dari 7 halaman

2. Aktor senior Anwar Fuady berencana menggelar tunangan di usia 77 tahun. Anwar akan menikah dengan Wiwiet Tatung, yang enam tahun lebih muda darinya. Rencananya mereka akan tunangan pada Mei dan menikah pada Juli 2024 mendatang.

4 dari 7 halaman

3. Stephanie Poetri bertunangan dengan kekasihnya yang berasal dari Amerika Serikat bernama Asher Novkov-Bloom. Asher bekerja sebagai Asisten Pribadi dan Asisten Tur untuk Stephanie.

5 dari 7 halaman

4. Rayhan Noor, anggota band Lomba Sihir telah resmi melamar kekasihnya, Lana Aprilia, pada tanggal 4 Mei 2024 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Beby Tsabina, yang telah go publik pada Oktober 2023, menerima lamaran dari kekasihnya, Rizki Natakusumah, pada 21 April 2024, di kediamannya di daerah Bintaro.

7 dari 7 halaman

6. Brandon Salim baru saja melamar kekasihnya, Dhika Himawan, pada 23 April lalu. Putra aktor Ferry Salim ini resmi melamar Dhika Himawan saat mereka berlibur ke Jepang. Hubungan mereka sudah berlangsung sejak tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.