Sukses

Andika Perkasa Ditunjuk Jadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

HT menjelaskan, posisi wakil ketua dari TPN tidak hanya dijabat Andika, nantinya ada juga nama-nama yang berkompeten di bidangnya untuk menggawangi TPN untuk pemenangan Ganjar dalam Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta Rapat Konsolidasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 selesai. Hasilnya, empat partai pendukung Ganjar Pranowo yakni PDIP, Hanura, PPP dan Perindo sepakat membentuk sebuah tim khusus yang dinamakan Tim Pemenangan Nasional (TPN).

“Hari ini kami berempat mengadakan rapat pertama kali secara resmi yang dipimpin oleh Ibu Megawati yang paling penting adalah pembentukan TPN, TPN itu singkatan dari Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan tadi ya, sudah diketok,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada awak media di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Pria karib disapa HT itu menjelaskan, TPN beranggotakan dari perbagai latar belakang. Mulai dari kalangan profesional, akademisi, pengusaha hingga politisi.

“Di mana ketuanya, ketua TPN tim pemenangan nasional adalah Pak Arsjad Rasyid tadi diputuskan. Beliau muda gesit dan pengetahuannya luas, dan juga network-nya juga sangat luas dan juga Ketua Umum Kadin,” jelas HT.

Awak media lalu bertanya soal sosok Andika Perkasa yang awalnya digadang akan memimpin tim pemenangan Ganjar. HT menjawab, Andika akan berada di dalam tim namun posisinya sebagai wakil ketua.

“Ada, Pak Andika termasuk sebagai salah satu wakil,” jelas HT.

 

 

 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Nama Selain Andika Perkasa

HT menjelaskan, posisi wakil ketua dari TPN tidak hanya dijabat Andika, nantinya ada juga nama-nama yang berkompeten di bidangnya untuk menggawangi TPN untuk pemenangan Ganjar sebagai calon presiden 2024.

“Wakilnya ada, mewakili semua partai politik dan juga profesional. Ada, nanti secara resmi akan diumumkan. Tapi yang paling penting adalah ketua TPN-nya sendiri sudah diputuskan,” ungkap HT.

HT memastikan, TPN akan melakukan rapat rutin mingguan guna menindaklanjuti rencana dan strategi pemenangan Ganjar Pranowo. Kemudian berdasarkan kesepakatan bersama, rapat TPN akan dilakukan setiap Rabu pukul 2 siang mulai 13 September 2023.

“Rapat rutin TPN akan berjalan setiap minggu,” HT menandasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini