Sukses

Komunitas E-Sport Jakarta Deklarasi Dukung PAN di Pemilu 2024

Salah satu bukti konkret PAN dalam memperhatikan anak muda adalah dengan menyelenggarakan turnamen E-Sport sebagai wadah kreativitas. Melalui wadah tersebut, PAN membuat semangat para pemuda disalurkan untuk kegiatan positif.

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan untuk Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pemilu 2024 mendatang semakin masif. Hal itu terlihat ratusan pemuda yang tergabung Komunitas E-Sport Jakarta Selatan mendeklarasikan dukungan kepada PAN.

Dukungan tersebut diberikan karena melihat PAN selama ini peduli dengan isu kepemudaan. Merasa terwakili, membuat ratusan pemuda tersebut jatuh hati kepada partai besutan Zulkifli Hasan tersebut.

"Deklarasi kami berikan karena PAN sudah terbukti berpihak dan mendukung pemuda seperti kita," kata Ketua Komunitas E-Sport Jakarta, Furqon El Mujadidd, Kamis (27/7/2023).

Salah satu bukti konkret PAN dalam memperhatikan anak muda adalah dengan menyelenggarakan turnamen E-Sport sebagai wadah kreativitas. Melalui, wadah tersebut PAN membuat semangat para pemuda disalurkan untuk kegiatan positif.

"Alhamdulillah, PAN juga mendukung kami dengan membantu mengadakan turnamen E-Sport. Hobi kami jadi tersalurkan," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wadahi Pemuda Berkreasi

PAN menurutnya selama ini telah mewadahi pemuda untuk berkreasi dan berkembang. Bukti konkret lainnya adalah dengan mendirikan organisasi otonom yang fokus terhadap isu kepemudaan yakni Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN).

Melalui BM PAN, PAN memberikan wadah untuk menyalurkan kreativitas dan aspirasi. Tak hanya itu, PAN juga memberi pendidikan dan pelatihan agar mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki setiap pemuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.