Sukses

NasDem Gelar Konsolidasi Akbar 16 Juli di GBK, Surya Paloh-Anies Akan Pidato

Partai NasDem akan menggelar konsolidasi akbar untuk persiapan menjelang Pemilu 2024. Agenda tersebut dijadwalkan akan digelar pada Minggu (16/7/2023) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Liputan6.com, Jakarta - Partai NasDem akan menggelar konsolidasi akbar untuk persiapan menjelang Pemilu 2024. Agenda tersebut dijadwalkan akan digelar pada Minggu (16/7/2023) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto mengatakan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan memberikan arahan, sementara Bacapres Anies Baswedan juga akan menyampaikan pidato.

"Kegiatannya adalah menunggu arahan baru Pak Ketua Umum dalam hal ini Pak Surya. Ada juga pidato dari Anies Baswedan sebagai capres," kata Sugeng di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (4/7/2023).

Acara tersebut akan dihadiri seluruh kader NasDem dan juga pimpinan parpol koalisi.

"Kegiatan konsolidasi internal partai NasDem melibatkan seluruh kader baik struktur pengurus maupun anggota calon legislatif," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Ada Kejutan Cawapres Anies?

Sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem Charles Meikyansah menyebut 16 Juli nanti kemungkinan akan ada kejutan terkait cawapres Anies.

"Bisa saja nanti ada clue yang terakhir akan disampaikan Pak Anies, bahwa yang ada di kantongnya itu misalnya apakah laki-laki, perempuan, mewakili orang Jawa, luar Jawa, mewakili profesi tertentu, dan lain-lain. Nah, ini suatu efek kejut yang pasti akan disampaikan oleh Pak Anies," kata Charles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.