Sukses

Prabowo: Soal Pilpres, Saya Capek...

Meski begitu, Prabowo mengaku tetap semangat untuk mengabdi kepada rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meninggalkan kediaman di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prabowo keluar dari rumahnya sekitar pukul 20.35 WIB, usai bertemu Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Prabowo sempat menyapa awak media yang sudah lama menunggunya di luar. Katanya, ia juga sangat lelah dalam menghadapi Pilpres 2019 yang akan datang.

"Kalian (awak media) nggak capek nungguin saya? Tapi ini lah demokrasi. Saya juga capek. Kalian juga capek nungguin saya, bener nggak? (Tapi) Harus semangat untuk mengabdi kepada rakyat harus semangat," ujar Prabowo di lokasi, Jumat 3 Agustus 2018 malam.

Dalam hal ini, Prabowo sempat disinggung prihal keputusan Ijtima ulama dan Partai Demokrat. Ia mnyebut, semua adalah untuk kebaikan bersama

"Kita cair yang terbaik untuk semua ya. Semua, yang penting itikad yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut Prabowo meminta seluruh masyarakat mendukung dirinya.

"Semua kita harap dukungan dari semua pihak. Semua pihak, ini kita harus selamatkan rakyat dan bangsa Indonesia. Oke bye," pungkasnya.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.