Sukses

Kampanye Terakhir, Rano Khataman Quran dan Doakan Korban Banjir

Rano berharap selesai Pilkada Banten semua harus kembali lagi menjadi keluarga, tak ada lagi fitnah dan kompetisi yang panas.

Liputan6.com, Tangerang - Cagub Banten Rano Karno menutup hari terakhir kampanye Pilkada Banten, dengan melaksanakan khataman Alquran di Ciputat, Kota Tangsel.

"Kita udah menutup, penutup dengan baik. Sekaligus kita berdoa agar banjir di Lebak dan Pandeglang surut," kata Rano Karno, Sabtu 11 Februari 2017.

Rano yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief dengan nomor urut dua ini mengaku, selesai Pilkada Banten semua harus kembali lagi menjadi keluarga, tak ada lagi fitnah dan kompetisi yang panas.

"Harapan tentu masyarakat memilih saya lagi, tapi utamanya Pilkada (Banten) berjalan damai. Semua berkesan, tapi mudah-mudahan Pilgub selesai kita jadi satu keluarga lagi aja," kata dia.

Menurut Rano menang kalah dalam Pilkada Banten yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017 hal biasa dalam demokrasi. Yang terpenting dalam hidupnya adalah membuka tabir, yakni tentang kehidupan ayahnya, Soekarno Moehammad Noer yang kerap dituding sebagai anggota Lekra dan PKI.

"Saya bersyukur bertemu sahabat orangtua saya, KH Ma'ruf Amien, beliau bilang begini, Doel ayah kamu sahabat saya. Pengakuan itu lebih besar dibandingkan memenangkan pilkada ini," Rano menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.