Sukses

Jelang Debat Cagub DKI, Pendukung Pasangan Adu Yel-Yel

Sama seperti debat cagub DKI sebelumnya, pendukung paslon nomor urut satu, Agus-Sylvi ditempatkan di sisi kanan.

Liputan6.com, Jakarta Para pendukung pasangan calon (paslon) dan tamu undangan debat cagub DKI sudah mulai memasuki Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Sama seperti debat sebelumnya, pendukung paslon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvian Murni (Agus-Sylvi) ditempatkan di sisi kanan panggung.

Sementara, pantauan Liputan6.com, Jumat (10/2/2017), pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) persis di tengah. Sedangkan, pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) berada di sisi kiri panggung.

Meski debat cagub DKI belum mulai, para pendukung paslon yang tiba mulai pukul 18.50 WIB itu sudah mulai meneriaki yel-yel masing-masing. Dimulai dari pasangan calon nomor urut dua yang berteriak, "gue dua".

Melihat kondisi tersebut, pendukung nomor urut tiga tak mau kalah dan mengeluarkan yel-yel. Sedangkan, masa pendukung nomor urut satu belum memperlihatkan aksinya.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta akan menggelar debat cagub DKI putaran ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta 10 Februari 2017. Pada debat pamungkas ini, Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator.

Debat cagub DKI yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB ini, akan mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini