Sukses

Dendang Krisdayanti Meriahkan Konser Gue 2 Ahok - Djarot

Konser Gue 2 Ahok-Djarot ini, disesaki oleh ribuan massa yang terdiri dari berbagai usia.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Gue 2 pendukung calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat atau Ahok-Djarot digelar di Senayan. Sejumlah artis dan penyanyi ibu kota ikut memeriahkan pagelaran ini.

Ratusan ribu masyarakat yang mengenakan baju kotak-kotak berkumpul di Lapangan Ex-Driving Range, Senayan, Sabtu (4/2/2017).

Salah satu artis pendukung yang ikut memeriahkan konser ini ialah Diva Indonesia yakni Krisdayanti. Dalam penampilannya, lagu "Pilihlah Aku" yang didendangkan artis yang akrab disapa KD ini dimodifikasi agar bisa sambil berkampanye.

"Pilihlah aku, jadi apa? Gubernur..." kata KD sembari bernyanyi di tengah massa.

Dari pantauan Liputan6.com, pergelaran bertajuk Konser Gue 2 Ahok-Djarot ini, disesaki ribuan massa yang terdiri dari berbagai usia dan kelompok. Bahkan, dalam konser tersebut banyak massa yang membawa bendera kelompoknya sehingga pembawa acara pun harus mengingatkan massa untuk menurunkan bendera tersebut.

"Tolong yang bawa bendera tolong diturunkan," kata pembawa acara menerangkan.

Pasalnya, bendera tersebut bisa menghalangi penonton lain menikmati pergelaran konser. Konser Gue 2 ini, selain dimeriahkan artis papan atas, juga dihadiri pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini