Sukses

Di Konser Gue 2, Ahok Janji DKI Setara dengan Kota Besar di Dunia

Di Konser Gue 2, Ahok juga menjanjikan jaminan yang baik atas pendidikan, kesehatan, perumahan, dan transportasi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjanjikan bakal membuat Jakarta setara dengan kota-kota besar di dunia dalam lima tahun.

"Kita jadikan Jakarta 5 tahun ke depan sejajar dengan kota-kota dunia lainnya. Yang penting biaya hidup kita murah," ujar Ahok saat Konser Gue 2 di Lapangan Golf Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Selain itu, jika Ahok kembali terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta maka dia menjanjikan lima tahun ke depan pendidikan, kesehatan, perumahan, dan transportasi menjadi lebih baik.

"Serta sembako dengan harga khusus," ujar Ahok.

Ahok menegaskan, untuk memimpin Jakarta, dibutuhkan pemimpin yang lurus dan bersih. Kemudian, perlu pemimpin yang transparan dan profesional.

"Sehingga Jakarta memenuhi target dengan baik," tegas dia.

Pada Konser "Gue Dua" Ahok berterimakasih kepada pendukungnya yang memberikan waktu dan tenaga, serta sumbangan untuk biaya kampanye. Dia juga berterimakasih pada KPU dan Bawaslu serta pihak yang menjaga Jakarta tetap kondusif jelang Pilkada DKI Jakarta.

"Kami berterima kasih kepada para pendukung yang mendukung tanpa meminta mahar," tandas Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Konser Gue 2