Sukses

Kemeriahan Konser Gue 2 Ahok-Djarot

Ahok merasa bersyukur atas terselenggaranya Konser Gue 2.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan orang yang mayoritas berbaju kotak-kotak biru merah memenuhi Lapangan Ex-Golf Driving Senayan untuk menyaksikan Ahok dan artis pendukungnya dalam Konser Gue 2.

Bahkan hujan tidak menyurutkan niat ribuan warga ini telah hadir sejak Sabtu (4/2/2017) siang tadi.

Para pendukung Ahok - Djarot saat menyaksikan para musisi bernyanyi pada konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah musisi papan atas Indonesia mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Kampanye akbar pasangan calon pimpinan DKI Jakarta nomor 2, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot kali ini menghadirkan sejumlah artis dan musikus.

Acara ini tidak hanya menjadi sarana kampanye Ahok-Djarot, tapi juga hiburan bagi masyarakat.

Suasana konser gue 2 di Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah artis ikut meramaikan konser ini untuk mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ahok merasa bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut. Dia pun mengucap terima kasih atas dukungan dari masyarakat kepadanya. Begitu juga dukungan para artis yang akan mengisi acara tersebut.

"Kami juga berterima kasih pada musisi, Slank, Jay Subiakto, segala macam yang enggak bayar gitu," ujar Ahok jelang Konser Gue 2, Jakarta, Sabtu.

Grup musik Project Pop saat menghibur para pendukung Ahok - Djarot pada konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah artis meramaikan konser gue 2 untuk mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Menurut dia, konser ini merupakan inisiatif dari para artis tersebut.

"Justru ini acara ini mereka yang inisiatif. Kita tadi enggak berpikir untuk buat acara seperti ini. Tapi kata mereka musisi ini, perlu pak, kita mesti bikin," kata Ahok.

"Bahkan mereka ciptain lagu buat bapak gue 2. Saya kira kita terima kasih," lanjut Ahok.

Penyanyi Once saat menghibur para pendukung Ahok - Djarot pada konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah musisi papan atas Indonesia mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Pengamatan Liputan6.com, sejumlah artis yang sudah bernyanyi antara lain Once, Project Pop, Iwa K, dan Slank.

Penyanyi Iwa- K dan Gading Martin saat menghibur para pendukung Ahok - Djarot pada konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah artis meramaikan konser gue 2 untuk mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Konser Gue 2 ini juga dimanfaatkan sejumlah pendukung Ahok-Djarot untuk berswafoto.

Pendukung Ahok - Djarot terlihat berselfie saat menghadiri konser gue 2 Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah artis ikut meramaikan konser ini untuk mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri acara konser Gue 2, yang digelar di Lapangan Ex Golf Driving Senayan, Jakarta. (Johan Tallo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Konser Gue 2