Sukses

Konser Gue 2 Sukses, Ahok-Djarot Akan Bikin Pesta Rakyat

Ahok mengaku bersyukur atas terselenggaranya Konser Gue 2. Terlebih, seluruh pengisi acara tidak dibayar, termasuk para penontonnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan orang memadati Konser Gue 2 di Lapangan Ex-Golf Driving Senayan, Jakarta. Melihat antusiasme warga, Ahok mengatakan akan menyelenggarakan pesta rakyat.

"Kita mau bikin lagi tanggal 11 (Februari). Tapi bukan konser ya. Pesta rakyatnya, pesta demokrasinya," ujar calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Ahok, di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Menurut pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu, acara mendatang salah satunya berisi pesta kuliner.

"Ya makanan, kuliner, kita mau ucap terima kasih lah, mengakhiri masa kampanye. Di Kemayoran kayaknya supaya lebih gede sampai sore," Ahok menjelaskan jelang Konser Gue 2.

Dia mengaku bersyukur atas terselenggaranya Konser Gue 2. Terlebih, seluruh pengisi acara tidak dibayar, termasuk para penontonnya.

"Termasuk masyarakat datang, mereka beli baju. Ini hujan-hujan mereka juga enggak geser gitu ya. Saya kira ini suatu stigma yang dulu kita mungkin harus bayarin orang datang. Dulu kita mesti bayarin mobil, makanan. Ini kan enggak, semua dateng," kata Ahok.

Konser Gue 2 merupakan kampanye yang dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot. Konser ini dimeriahkan sejumlah artis yang mendukung pasangan calon peserta Pilkada DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.