Sukses

Megawati Simulasi Pencoblosan di Konser Gue 2

Megawati kemudian mencoblos tepat di nomor 2 di atas foto Ahok dan Djarot dalam Konser Gue 2.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mendampingi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot dalam Konser Gue 2.

Dalam acara yang digelar di Ex-Driving Range Senayan itu Megawati melakukan simulasi pencoblosan. "Hitungnya, dari dua," ujar Megawati, Sabtu (4/2/2017) seperti dikutip dari Antara.

Dia kemudian mencoblos tepat di nomor 2 di atas foto Ahok dan Djarot yang didesain mirip surat suara berukuran jumbo.

"Pada sore hari ini yang telah ditunggu-tunggu yaitu pada 4 Februari, melaksanakan berkumpul bersama mendengarkan seni budaya dengan Gue 2 tentunya," kata Megawati dalam sambutannya di Konser Gue 2.

Dia kemudian bertanya kepada penonton, "Siapa yang siap untuk tanggal 15 Februari?" Yakin ini? Tidak takut? Kalau ada intimidasi akan menjaga TPS masing-masing? Nanti Ibu lihat lho siapa yang bohong lho."

"Kalau begini rasanya mantap lho Pak Ahok," imbuh Megawati.

Acara Konser Gue 2 merupakan kampanye yang dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot. Konser Gue 2 ini dimeriahkan sejumlah artis yang mendukung pasangan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.