Sukses

Djarot: Kami Titip, Amankan TPS Kalian Semua

Djarot meminta warga mendatangi TPS saat pencoblosan pada 15 Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2 Djarot Saiful Hidayat meminta warga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 yaitu 15 Februari. Dia meminta warga mengamankan jalannya masa pencoblosan.

"Ibu, bapak, saudara. Sejarah akan mencatat, apa yang telah kalian semua lakukan di Jakarta. Oleh karena itu, kami titip, amankan TPS kalian semua. Amankan RT RW kalian semua. Amankan kelurahan kita semua untuk kemenangan kita semua," ujar Djarot saat menyampaikan pidato di Konser Gue 2 di Lapangan Ex-Golf Driving Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

"Bisa?" tanya Djarot kepada ribuan pendukungnya. Ribuan pendukungnya itu pun berteriak, "bisaaaaa!".

Djarot mengatakan, sudah saatnya melihat wajah yang penuh semangat dan keceriaan. Jangan takut untuk membuat perubahan di Jakarta.

Dia juga berterima kasih kepada para seniman, budayawan, partai pendukung, semua relawan yang kerja dengan ikhlas demi terbentuknya Negara Pancasila.

"Ingat ya, 15 Februari kita akan buat sejarah bersama, kita akan menjadi bagian yang menuliskan tinta emas dalam sejarah Indonesia. Bahwa Basuki akan bisa menjadi Gubernur DKI," Djarot menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.