Sukses

Anies: Dukungan Rhoma Irama, Pesan Kita Lebih Mudah Terdengar

Anies berharap, melalui dukungan Rhoma Irama, ia bersama Sandiaga bisa lebih luas mensosialisasikan visi-misinya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan mengatakan, bersama pasangannya Sandiaga Uno sudah mendapat dukungan dari Raja Dangdut Rhoma Irama.

Anies berharap, melalui dukungan Roma Irama tersebut, ia bersama Sandiaga bisa lebih luas dan mudah menyosialisasikan visi-misi mereka kepada warga Jakarta.

"Insya Allah begitu, kami merasa bahwa pesan-pesan kita itu insya Allah baik. Tentang lapangan pekerjaan, kesehatan, tentang kebutuhan pokok yang terjangkau. Nah, pesan itu harus diperluas," ujar Anies di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (2/2/2017).

Anies menjelaskan, para publik figur seperti Rhoma Irama, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, hingga artis Raffi Ahmad adalah sosok yang lebih mudah menyampaikan visi misi kepada masyarakat.

"Merekalah yang menggaungkan pesan kita. Insya Allah Bang Haji Rhoma Irama juga akan memberi pesan itu lebih terdengar di masyarakat," dia melanjutkan.

Dari agenda yang diterima Liputan6.com, Anies akan hadir pada acara kampanye terbatas Anies-Sandi bertema Konser Bahagia Bersama Idaman Rakyat bersama H Rhoma Irama siang ini.

Konser yang akan berlangsung di Lapangan Kaprina, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, ini rencananya tidak hanya dihadiri Rhoma Irama, tetapi juga Soneta Group, Ficky Rhoma, dan Ridho Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini