Sukses

Gaet Pemilih Muda, Anies-Sandi Gandeng Raffi Ahmad di Pilkada DKI

Timses Anies-Sandi membuat program khusus untuk perkenalkan visi misi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggandeng artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk menggaet pemilih muda.

Anies-Sandiaga beserta tim suksesnya membuat sebuah program video talkshow berseri yang berisi pemaparan program-program dan visi-misi Anies-Sandi, tetapi dibalut dengan konsep yang lebih menarik. Program tersebut berjudul "Santai Sore Anies-Sandi" dan akan ditayangkan di seluruh media sosial milik Anies-Sandi sebanyak lima episode.

"Kita akan meluncurkan program "Santai Sore Anies-Sandi". Jadi program ini akan dibawakan sama Mas Raffi, Mbak Gigi, dan Mbak Kartika," kata salah satu Timses Anies-Sandi, Yudha Permana, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

Acara ini, kata dia, untuk memperkenalkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ke warga Jakarta.

Yudha berujar, program tersebut akan dibawakan dalam lima episode dan warga Jakarta akan mengenal lebih dekat sosok Anies-Sandi dari sisi yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Sosok Raffi dan Nagita pun, kata Yudha, dipilih karena dianggap sebagai figur publik yang tepat untuk mewakili generasi muda.

"Kalau saya sih simpel aja. Saya melihatnya bukan dari sosok saya sebagai selebritas. Saya melihat sosok Mas Anies dan juga Bang Sandi sebagai sosok yang berwibawa, bersahaja, dan auranya itu yang saya yakini bisa membawa perubahan yang baik untuk Jakarta," ujar Raffi Ahmad di lokasi yang sama.

Pada kesempatan itu juga ditayangkan episode perdana berisi tayangan obrolan santai keseharian Anies yang dibawakan juga secara santai oleh Raffi Ahmad. Tampak Anies juga tersenyum-senyum melihat video tersebut dan ikut terbawa suasana dengan tingkah laku Raffi yang kocak.

"Wawancara di VW, saya merasa tidak seperti diwawancara di televisi. Ini seperti ngobrol santai, rileks," ujar Anies menanggapi episode perdana program santai sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini