Sukses

Agus Harimurti Kampanye Telusuri Pasar Manggis Setiabudi

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kembali kampanye atau gerilya lapangan setelah tiga hari melakukan kegiatan internal.

Liputan6.com, Jakarta Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono kembali kampanye atau gerilya lapangan setelah tiga hari melakukan kegiatan internal. Kali ini Agus mengunjungi Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).

Agus tampak segar dengan menggunakan peci berwarna merah dan sabuk ikat pinggang berwarna hijau, khas pakaian laki-laki Betawi. Meski cuaca gerimis, Agus tampak bersemangat menelusuri gang di kawasan tersebut. Senyum dan sapa kepada warga tidak pernah terlepas dari wajahnya.

Usai menyusuri kawasan itu, Agus mengatakan telah berdialog dengan warga. Warga berharap pmerintah lebih memperhatikan mereka," ujar Agus.

Agus kemudian berjanji jika kelak terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta, ia akan mengatasi masalah pengangguran dengan mengembangkan UMKM. UMKM akan menyerap tenaga kerja setempat.

"Kami punya dana bergulir yang bisa menyejahterakan rakyat," tutur putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Pasangan cagub-cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni memiliki program dana bergulir sebesar Rp50 juta per unit usaha bagi pelaku usaha kecil. Bantuan ini masuk 10 program Agus-Sylvi.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.