Sukses

Tim Pemenangan Agus-Sylvi Gelar Nobar Debat Kedua

Menurut Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Imelda Sari, nobar akan dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nachrowi Ramli.

Liputan6.com, Jakarta Tim pemenangan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni menggelar nonton bareng debat kedua Pilgub DKI. Nonton bareng dilakukan di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/1) pukul 19.00 WIB.

Menurut Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Imelda Sari, nobar akan dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nachrowi Ramli, tim pemenangan dan relawan Agus-Sylvi. Selain itu akan hadir pula 34 DPD Partai Demokrat se-Indonesia dan pengurus harian DPP Demokrat.

Debat kedua Pilgub digelar KPU DKI malam ini pukul 19.30-21.30 WIB. Debat dilakukan di Hotel Bidakara, Jakarta. Tema debat kedua yaitu reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan kawasan perkotaan.

Sebelumnya pasangan Agus-Sylvi mengatakan siap menghadapi debat kedua. Keduanya telah melakukan evaluasi untuk perbaikan di debat kedua ini. Bahan debat diperoleh saat kampanye dengan menampung aspirasi suara warga DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.