Sukses

Agus Siap Hadapi Penambahan Durasi Debat Kedua

Menurut Agus, penambahan durasi memberi keleluasaan kepada pasangan calon untuk menyampaikan ide, gagasan dan komitmennya.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berencana menambah durasi debat cagub-cawagub kedua pada Jumat (27/1). Menanggapi penambahan durasi ini, cagub DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan kesiapannya.

"Saya pikir tidak ada masalah," kata Agus usai acara deklarasi dukungan anggota DPD RI yang tergabung dalam tim pelangi nusantara untuk DKI di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Menurut Agus, penambahan durasi memberi keleluasaan kepada pasangan calon untuk menyampaikan ide, gagasan dan komitmennya. Terutama program yang menghadirkan solusi permasalahan di Jakarta.

"Ini debat gagasan dan debat komitmen. Harapan saya debat tetap bisa mengedukasi warga," tutur Agus.

Dengan debat, publik bisa melihat seberapa jauh komitmen cagub dalam mensejahterakan rakyat Jakarta, menata kawasan Jakarta dan meningkatkan pelayanan publik. Hal itu akan dibahas di debat kedua.

"Harus kerja keras untuk menata kawasan Jakarta," pungkas suami Annisa Pohan ini.

KPU DKI Jakarta telah menetapjab materi debat kedua dengan tema reformasi birokrasi, pelayanan publik dan penataan kawasan perkotaan. KPU juga telah menyiapkan panelis ahli di ketiga bidang tersebut.



(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.