Sukses

Libur Kampanye, Ini yang Dilakukan AHY-Sylvi

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni hari senin kemarin, tidak melakukan kampanye atau biasa disebut gerilya lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan cagub-cawagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni hari senin, tidak melakukan kampanye atau biasa disebut gerilya lapangan. Agus-Sylvi melakukan agenda internal.

"Mas Agus dan Mpok Sylvi kegiatan internal," kata tim pemenangan Agus-Sylvi melalui WhatsApp, Minggu (22/1) malam.

Belum diketahui apa yang dibahas dalam agenda internal tersebut. Tim pemenangan Agus-Sylvi menolak menjelaskan agenda internal itu.

"Internal saja," jawab tim pemenangan Agus-Sylvi saat ditanya mengenai agenda internal.

Menjelang hari "H" pencoblosan yang jatuh pada 15 Februari 2017, pasangan Agus-Sylvi semakin gencar melakukan konsolidasi, baik internal maupun eksternal. Untuk tim internal, pada Sabtu (21/1), telah dilakukan Apel Siaga Relawan Agus-Sylvi di kawasan Gelora Bung Karno. Dalam apel tersebut Agus meminta relawan terus berupaya memenangkan Agus-Sylvi dan selalu optimis.

Sementara untuk konsolidasi eksternal, gerilya lapangan terus dilakukan. Pasangan Agus-Sylvi bergerilya menemui warga Jakarta dan menjelaskan program yang mereka usung.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.