Sukses

Hasnaeni 'Wanita Emas' Datangi Ahok di Rumah Lembang, Ada Apa?

Suasana di Rumah Lembang sontak menjadi riuh karena kedatangan Hasnaeni Moein.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat Hasnaeni Moein, Sang Wanita Emas? Dia adalah kader Partai Demokrat yang ingin sekali diusung sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Namun, setelah mendaftar ke beberapa partai dia tidak diusung di Pilkada DKI Jakarta termasuk oleh partainya sendiri.

Kini dia tiba-tiba datang menemui Basuki Tjahaja Purnama. Kedatangan Hasnaeni Moein membuat suasana di Rumah Lembang makin riuh.

Naik ke panggung, Hasnaeni mengacungkan dua jari. Menurut Hasnaeni, dirinya akan mendukung cagub yang sudah terbukti bisa membenahi Jakarta.

"Yang jelas kita dukung cagub yang biasa selesaikan persoalan di Jakarta," ujar Hasnaeni di Rumah Lembang, Kamis (24/11/2016).

Hasnaeni memuji kinerja Ahok yang telah mengatasi banjir di Jakarta. Kata dia, kini  permukimannya sudah tidak banjir.

"Rumah saya sudah tidak banjir lagi. Jalan ke Monas satu biji pun sampah tak ada," ucapnya.

Di samping Ahok, wajah Hasnaeni nampak memerah. "Saya berhadapan dengan Pak Ahok deg-degan loh. Saking gantengnya," tandasnya.

Salah satu relawan Ahok pun langsung meledek Hasnaeni. "Artinya semua terminal Jakarta akan dukung Ahok ya Bu?" tanya relawan.

Hasnaeni pun hanya menjawab pertanyaan itu dengan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini