Sukses

Usai Undian Nomor Urut, Sandiaga Uno Terbang ke AS

Keberangkatan Sandiaga Uno ke AS dalam rangka mendapatkan gelar dari Universitas George Washington.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Selasa malam 26 Oktober 2016 langsung berangkat ke Amerika Serikat setelah pencabutan nomor urut peserta pilkada di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keberangkatan Sandiaga ke AS dalam rangka mendapatkan gelar Distinguished Research Professor in Residence dari Universitas George Washington.

"Ya, abis dari sini, malam ini juga saya langsung ke bandara. Setelah selesai, langsung balik, terima kasih, ya," kata Sandiaga, Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Rabu (26/10/2016).

Selain menerima penghargaan, ia juga akan berorasi di Universitas George Washington.

"The George Washington University di Washington DC yang kebetulan ada tempat alumni di situ pada tahun 1992," kata Sandiaga, yang merupakan alumni tahun 1992. Ia berhasil meraih Master of Business Administration, the George Washington Universitas, di Washington.

Pada 1990, dia meraih gelar Bachelor of Business Administration, dari the Wichita State University, Kansas, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, ada tiga pasangan calon dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka adalah Agus Yudhoyono-Sylviana Murni nomor urut 1, Basuki Purnama-Djarot Hidayat nomor 2, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 3.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.