Sukses

Ahok-Djarot Berangkat ke Acara Pengundian Nomor Urut Naik Bus

Sebelum berangkat, Ahok-Djarot beserta tim pemenangan doa bersama. Doa dipimpin Effendy Choirie.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur dan wakil gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot berkumpul di posko pemenangannya, Jalan Borobudur 18, Menteng, Jakarta Pusat. Dia bersiap menghadiri pengundian nomor urut sebagai peserta pilkada oleh KPU DKI Jakarta.

Kompak mengenakan baju kotak-kotak, Ahok-Djarot disambut puluhan tim pemenangan dan pendukung berbaju kotak-kotak. Djarot yang tiba terlebih dahulu menyambut Ahok yang tiba di posko pukul 17.00 WIB.

"Kita semua bersaudara, tolong jangan mudah terprovokasi," ujar Djarot di Posko Pemenangan, Selasa (25/10/2016).

Sebelum berangkat, Ahok-Djarot beserta tim pemenangan melakukan doa bersama. Doa dipimpin oleh Effendy Choirie.

Di posko tersebut terlihat ketua tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi. Politikus Demokrat Ruhut Sitompul juga hadir dan mengenakan kemeja kotak-kotak.

Usai doa bersama, Ahok-Djarot ditemani tim pemenangan langsung menuju bus ke Jiexpo Kemayoran untuk mengikuti pengundian nomor urut pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017. Terpantau ada tiga bus dan belasan mobil yang berisi tim pemenangan Ahok-Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.