Sukses

Koalisi Cikeas Masih Godok Tim Pemenangan Agus-Sylviana

Tim pemenangan Agus-Sylviana sudah final disusun, namun ketuanya belum ditentukan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat bersama PKB, PPP, dan PAN, telah resmi mengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, untuk jadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Kesepakatan itu diambil usai empat pimpinan partai memutuskan di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis tengah malam, 22 September lalu.

Meski demikian, menurut Ketua DPD DKI Partai Demokrat Nachrowi Ramli hingga saat ini, pihaknya bersama tiga partai lainnya masih terus menggodok pembentukan tim pemenangan Agus-Sylviana. Dia pun menuturkan, tim tersebut sudah final disusun.

"Sudah final disusun. Minggu ini mudah-mudahan sudah siap. Kami harus terus bekerja sama. Kita enggak bisa anggap enteng," ucap Nachrowi di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Saat ditanya, dari pihak mana yang akan menjadi ketua tim pemenangan. Dia hanya mengatakan, hingga saat ini ditentukan. "Ketuanya belum ditentukan. Insya Allah dalam minggu ini. Kita ingin bergerak seefisien mungkin," Nachrowi menandaskan.

Sementara itu, bakal cawagub DKI Sylviana pun hanya mengatakan singkat terkait siapa yang akan menjadi tim pemenangan. Dan kapan akan dibentuk tim tersebut.

"Tunggu saja, sampai pariwara berikut ini," canda Sylviana yang bersama Agus Yudhoyono akan bertarung dalam Pilkada DKI 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.