Sukses

Ahok Bertemu Megawati Besok, Bahas Apa?

Ahok rencananya akan bertemu Mega di Gedung MPR/DPR RI, Selasa, 16 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, PDIP belum secara resmi mengumumkan siapa yang akan mereka usung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, partai berlambang banteng moncong putih itu masih menunggu titah ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun mengaku menjadi salah satu yang menunggu titah Megawati. Ia pun rencananya akan bertemu Mega di Gedung MPR/DPR RI, Selasa, 16 Agustus 2016.

"Besok mungkin aku ketemu Bu Mega di acara MPR. Pasti ketemu kan?" kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/8/2016).

Besok akan berlangsung pembacaan pidato kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi di MPR yang dilanjutkan dengan pembacaan nota keuangan. Seluruh pejabat diundang pada acara itu.

Sebelumnya, Ahok mengaku masih percaya diri akan didukung PDIP. Berdasarkan pengamatan Ahok, PDIP memiliki tradisi mendukung petahana yang berkinerja baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini