Sukses

Ahok Ikut Rayakan Perolehan 1 Juta KTP Sore Ini

Namun, Ahok menegaskan belum memutuskan akan maju Pilkada DKI 2017 melalui partai atau jalur independen.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau TemanAhok, optimistis berhasil mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok. Mereka pun akan merayakan perolehan tersebut pada sore ini.

Ahok pun berencana hadir di Kantor TemanAhok untuk melihat perolehan KTP dukungan untuknya.

"TemanAhok katanya hari akan mencapai 1 juta. Tentu kalau keburu saya akan menyempatkan datang ke sana, ucapkan terima kasih ya. Kalau partai kan terserah kita usung atau dukung," ucap Ahok di sela Musda Partai Golkar, Jakarta, Minggu (19/6/2016).

Namun, pada kedatangannya ke markas TemanAhok belum akan membicarakan pilihan jalur untuk maju pilkada nanti. Dia hanya datang untuk bersilaturahmi dan buka bersama.

"Tidak keburu (bahas pilkada) nanti buka bersama (dengan Temanahok)," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok menegaskan belum memutuskan akan maju Pilkada DKI 2017 melalui partai atau jalur independen. Hal tersebut, kata dia, akan ditentukan saat bertemu TemanAhok setelah terkumpul 1 juta KTP. Tapi, bukan sore ini.

Dia menyatakan mantap maju Pilkada DKI 2017, baik lewat partai maupun independen. Terlebih, dukungan dari Partai Golkar sudah di tangan.

"Saya mah mantap saja, dari dulu kiri-kanan mantap saja," ucap Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini