Sukses

Ahok Hadiri Musda Golkar DKI Jakarta Didampingi Setnov

Ahok datang beriringan dengan Ketua Golkar Setya Novanto dan disambut barisan para kader.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tiba di Gedung DPP Partai golkar, Slipi, Jakarta Barat sekitar pukul 11.00 WIB. Ahok datang beriringan dengan Ketua Golkar Setya Novanto dan disambut barisan para kader.

"Saya diundang, saya hadir," ujar Ahok yang berbatik dengan corak kuning, di Kantor DPP Golkar, Minggu (19/6/2016).

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. (Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Yorrys Raweyai menyatakan dukungan resmi Golkar kepada Ahok akan disampaikan siang ini pada acara Musda DPD Golkar.

"Golkar akan mendukung saudara Ahok sebagai Gubernur. Pernyataan akan disampaikan secara resmi oleh DPD I dan sesuai keinginan ketum. Prinsipnya, kita akan dukung beliau. Soal beliau mau pakai TemanAhok sesuai dengan UU, silakan saja. Ini potensi sekali. Kenapa kita enggak dukung?" ujar Yorrys.

Memasuki aula, Ahok disambut Ketua DPRD DKI Prasetyo Edy Marsudi yang mencuri perhatian karena satu-satunya undangan yang mengenakan baju merah yakni jas PDIP. Aula didominasi warna khas Golkar, kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini