Sukses

Ahok Dijadwalkan Hadir di Musda Golkar DKI Jakarta

DPD Golkar DKI Jakarta telah mendeklarasikan dukungan kepada Ahok pada Selasa 14 Juni lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta digelar hari ini di kantor DPP Partai Golkar, di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Musda kali ini beragendakan Pemilihan Ketua DPD dan penentuan dukungan Partai Golkar pada Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017. Hingga pukul 10.20 WIB, acara yang direncanakan berlangsung pada 10.00 WIB, belum juga dimulai.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, direncanakan hadir pukul 11.00 WIB untuk menyampaikan sambutan. DPD Partai Golkar DKI Jakarta telah mendeklarasikan dukungan kepada Ahok pada Selasa 14 Juni lalu. Sedangkan deklarasi resmi dilakukan siang ini.

Pada daftar hadir, baru sembilan anggota yang hadir yang terdiri dari perwakilan Pejaten Kasgoro. Sedangkan di luar gedung DPP, sudah ramai dengan para awak media dan anggota Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG)  yang mengenakan baju loreng kuning.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, di luar gedung juga dipenuhi dengan karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas Musda Golkar. Karangan bunga di antaranya berasal dari Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.