Sukses

Ultah Setengah Abad, Mustang Keliling Amerika

Ford Motor Co dan Klub Mustang Amerika Serikat merayakan ulangtahun ke-50 mobil berlogo kuda jingkrak itu. Dalam kesempatan tersebut Ford juga memperkenalkan ponycar generasi keenamnya. Ford dan klub Mustang juga menggandeng Las Vegas Motor Speedway atau Charlotte Motor Speedway untuk berkeliling Amerika Serikat.

"Perayaan ulangtahun ke-50 Mustang resmi akan dimulai di tengah-tengah negara, sehingga orang dapat menikmati mobil kuda poni ini dengan tujuan agar mobil ini digunakan di jalan," ungkap direktur eksekutif Ronald D Bramlett seperti diberitakan laman autoweek, akhir pekan lalu.

"Kami percaya ini akan menjadi kelompok terbesar dari Mustang bepergian bersama-sama," katanya menambahkan.

The Las Vegas Pony Drive dijadwalkan bakal berhenti di Amarillo, Texas, Albuquerque, NM, dan Flagstaff. Selanjutnya Arizona The Charlotte Pony Drive akan digelar di Little Rock, Arkansas, Nashville, Tenn, dan Asheville.  

Menurut manajer pemasaran Ford untuk kawasan Amerika Utara Steven Ling mengungkapkan para pemilik Ford umumnya suka berbagi tentang pengalaman mereka. Produksi Ford Mustang dimulai pada pertengahan 1964 silam di Dearborn, Michigan, Amerika Serikat.

"The Pony Drives akan memberi mereka kesempatan untuk menceritakan kisah-kisah pribadi mereka dan membuat yang baru dengan sesama penggemar. Sementara perjalanan melintasi setengah benua akan membentuk pengalaman baru, persahabatan seumur hidup, dan menjalin hubungan kembali dengan orang-orang di masa lalu," katanya.