Sukses

Mitsubishi Bangkitkan Lagi Pajero dengan Desain Mewah, Siap Bertarung dengan Range Rover

Mitsubishi dilaporkan bakal kembali menghadirkan model legendarisnya, Pajero pada 2027

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi dilaporkan bakal kembali menghadirkan model legendarisnya, Pajero pada 2027. Berdasarkan informasi dari Jepang, Sport utility vehicle (SUV) berlambang tiga berlian ini, diindikasikan tampil dengan sentuhan mewah, untuk bisa bersaing dengan Range Rover.

Selain itu, disitat dari Carscoops, Senin (8/7/2024), kendaraan off-road ikonik ini, akan diperkenalkan sebagai model plug-in hybrid (SUV) dan akan didasarkan dari platform Outlander.

Berdasarkan informasi dari sumber tersebut, kemudian muncul rendering terkait prediksi Mitsubishi Pajero ini. Studi desain yang dilakukan oleh Carscoops ini, memang didasarkan atau terinspirasi dari Outlander, dengan atap yang mengambang.

Menjadi pembeda antara Pajero dan Outlander, tentu saja dimensi dan juga ground clearance yang lebih tinggi untuk Pajero, serta garis kap yang juga lebih tinggi dan menurun tajam, dan mengingatkan kepada truk Dodge Ram model lama.

Lampu daytime running LED ramping diposisikan di atas tatahan geometris yang mengeliligi lampu utama. Bumper bawah dirancang untuk meningkatkan sudut pendekatan di medan 0ff-road.

Sedangkan untuk tampilan samping, hadir dengan desain yang lebih dinamis menampilkan pintu berlekuk, pilar berwarna hitam, dan cetakan lengkungan roda, yang memberikan tampilan modern dan bergaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Teknis Mitsubishi Pajero 2027

Bagian buritan, mobil dilengkapi dengan kluster lampu belakang, berbentuk T yang lebar dan pintu belakang terpisah dengan bagian kaca terpisah untuk memudahkan akses.

Spesifikasi teknis belum terungkap, tapi dikabarkan Pajero baru akan berdiri di platform CMF-C/D yang diperbarui dan versi yang ditingkatkan dari powertrain hybrid plug-in (PHEV) 2,4 liter milik Outlander.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini