Sukses

Ban Dunlop Perluas Jaringan Penjualan di Indonesia

Produsen ban Dunlop terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualannya di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Produsen ban Dunlop terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualannya di Indonesia, dengan membuka Dunlop Shop di kota Bogor, Jawa Barat.

Bekerja sama dengan bengkel Nawilis, yang merupakan pionir dan spesialis spooring dan balancing ban mobil, kini sistemisasi dan modernisasi dalam segi operasional dan administrasi diterapkan di jaringan penjualan Dunlop terbaru ini.

Berlokasi di Jalan Batu Tulis No. 70, Bogor, Jawa Barat, pembukaan dan peresmian Dunlop Shop Nawilis Bogor, dihadiri langsung oleh Tomohiro Senna, Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia.

"Secara merek dan kualitas, Dunlop sudah tidak perlu diragukan lagi, jadi ketika kita tahu Dunlop ingin menambah jaringannya di Kota Bogor, kita tidak berfikir lagi dan setuju untuk bisa bergabung menjadi salah satu Dunlop Shop,” terang Thomas Nawilis, Owner Nawilis Bogor, dalam keterangan resmi, Senin (11/6/2024).

Sementara itu, bersamaan dengan pembukaan Dunlop Shop Nawilis Bogor juga memberikan berbagai promo. Sampai akhir Juni 2024 ini, ada diskon sebesar 30 persen untuk ban dan 20 persen untuk spooring dan balancing untuk para konsumen.

"Harapan kami para konsumen di kota Bogor bisa semakin mudah dalam memenuhi kebutuhan ban mereka," tambah Jane Aurora, CEO Nawilis Grup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memudahkan konsumen

Sedangkan Tomohiro Senna mengucapkan terima kasih, dan memberikan selamat kepada Nawilis Group atas pembukaan Dunlop Shop terbaru di Bogor.

"Harapannya dengan adanya Dunlop Shop baru di Bogor, bisa memudahkan masyarakat Bogor yang ingin menggunakan ban Dunlop di mobilnya," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.