Sukses

Beli Oli Mesin Ini Bisa Dapat Tiket MotoGP Mandalika Gratis

Federal Oil kembali menggelar program bertajuk Beduk atau Berbagi di Bulan Kemenangan. Program yang selalu hadir di bulan suci Ramadhan ini menawarkan hadiah langsung tanpa diundi.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil kembali menggelar program bertajuk Beduk atau Berbagi di Bulan Kemenangan. Program yang selalu hadir di bulan suci Ramadhan ini menawarkan hadiah langsung tanpa diundi.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menyebutkan, program ini bertujuan mengajak para pengendara motor matic untuk melakukan penggantian pelumas mesin motornya menggunakan produk Federal Matic di Federal Oil Center yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, terutama menjelang musim mudik.

"Semoga dengan adanya program ini, momen Ramadhan, mudik serta Lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil selama bulan Ramadan," terang Rommy Averdy Saat.

Disebutkan, ada yang berbeda dari program Beduk di tahun ini. Selain hadiah langsung tanpa diundi yang bisa didapatkan oleh konsumen ketika membeli produk Federal Matic, terdapat hadiah utama berupa tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain itu, terdapat pula hadiah lain, seperti smartphone, helm, serta hadiah hiburan lainnya. Periode program ini sendiri berlangsung sejak awal Ramadhan 1445 H hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri, dengan catatan selama persediaan masih ada.

"Info lebih lengkap mengenai mekanisme, syarat dan ketentuan serta detail hadiah dapat dilihat melalui website resmi federaloil.co.id/bedukramadan, serta akun media sosial @federaloil_id," tutup Rommy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis MotoGP 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.