Sukses

Pilihan Karpet Premium untuk Mobil Listrik

Pengguna mobil listrik di Indonesia semakin menjamur, terlebih dengan berbagai insentif yang diberikan pemerintah agar harga model ramah lingkungan ini bisa lebih terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna mobil listrik di Indonesia semakin menjamur, terlebih dengan berbagai insentif yang diberikan pemerintah agar harga model ramah lingkungan ini bisa lebih terjangkau.

Sejalan dengan kondisi tersebut, salah satu merek aksesori roda empat, OtoProject, menghadirkan potongan harga untuk karpet Maxmat 7D untuk mobil listrik murni.

"Pemerintah sudah berikan banyak keuntungan untuk masyarakat yang membeli mobil listrik, dan itu ditambah lagi dengan keuntungan yang pastinya diberikan oleh Otoproject melalui potongan harga," ujar Martin, founder Otoproject, dalam keterangan resmi, Jumat (8/3/2024).

Produk ini merupakan karpet mobil custom handmade yang diproduksi khusus untuk setiap mobilnya.

Dikombinasikan dengan konsep 100 persen full coverage design, Maxmat 7D dipastikan fit secara sempurna serta menutupi 100 persen permukaan lantai mobil secara presisi sampai ke dinding-dinding lantai vertikal yang beresiko terkena tumpahan makanan, percikan air dan gesekan sepatu yang kotor pada saat berkendara.

Sebagai perbandingan, karpet lainnya hanya mengcover permukaan lantai yang rata, seperti karpet original mobil yang berbahan beludru.

Maxmat 7D mengadopsi 4 Layer Design dengan ketebalan 13 mm, yang terdiri dari bahan berkualitas tinggi yaitu Premium PVC Leather, High Quality Sponge, Odorless XPE Foam, serta Anti-Slip Layer.

Dengan bahan-bahan tersebut, Maxmat 7D dipastikan adalah karpet yang Waterproof dan tidak berbau (Odorless).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan Karpet Premium

Aspek safety juga diperhatikan dengan baik dalam pengembangan karpet Maxmat 7D. Untuk memastikan karpet tidak bergeser maupun mengganggu kinerja pedal gas dan rem, Maxmat 7D dilengkapi permukaan Velcro serta Smart Clip Technology, yaitu klip penahan yang berfungsi untuk menahan posisi karpet agar tidak bergeser.

Untuk memastikan pijakan kaki pengemudi memiliki grip yang superior, Maxmat 7D dilengkapi Anti-Slip Heel Pad dengan desain berkelas.

Karpet Maxmat 7D tersedia dengan 2 pilihan motif jahitan yang berkelas dan modis, yaitu Diamond dan Solitaire. Tersedia juga 3 pilihan warna yang memancarkan kemewahan di dalam kabin mobil, yaitu Black, Brown, dan Beige. Tersedia juga opsi karpet bagian Cargo (bagasi) untuk mobil tertentu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini